Komunitas

Sambut Ramadhan, Penggila Mercedes Benz Berbagi Santunan

Senin, 13 Juni 2016 02:27 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Rizky Pratama Putra
© Abdul Hamid/INDOSPORT
Sesi foto bersama keluarga besar mb k201 ci bersama anak-anak yatim piatu. Copyright: © Abdul Hamid/INDOSPORT
Sesi foto bersama keluarga besar mb k201 ci bersama anak-anak yatim piatu.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan ini, komunitas MMB W201 CI mengadakan acara 'Berbagi Bersama' yang dilaksanakan di  Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Acara ini menjadi momen untuk melakukan kegiatan sosial dengan berbagi untuk sejumlah anak yatim piatu.


Sejumlah anak yatim piatu mendapatkan santunan dari komunitas MB W201 CI.

Setidaknya ada 40 anak yatim piatu dari Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan diundang untuk ikut dalam acara sosial ini. Ketua umum MB W201 CI, Gandi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan setiap tahunnya di bulan puasa. 

"Alhamdulillah, Hari ini kita sudah melaksanakan satu amalan mulia. Kita mengundang 40 anak yatim piatu dan memberikan santunan. Acara ini merupakan acara rutin yang selalu kita laksanakan di setiap tahun," ujarnya kepada INDOSPORT.


Acara ini ditujukan untuk memperkuat para anggota komunitas MB W201 CI.

Penasehat komunitas, Pungki, menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut mudah-mudahan komunitas ini terus diberkahi dan kompak. 

"Mudah-mudahan acara ini memberikan keberkahan dan membuat klub tetap eksis, kompak, dan guyub," tambahnya.


MB W201 CI juga kerap melakukan kegiatan sosial di luar bulan Ramadhan.

Komunitas MB W201 CI ini berdiri 8 tahun silam. Mereka resmi menjadi wadah bagi para penggila mobil keluaran Jerman ini pada 8 Agustus 2008. 

Kegiatan sosial seperti ini bukan satunya-satunya kegiatan yang rutin dilakukan mereka lakukan.  Perkumpulan pecinta mobil langka ini juga kerap melakukan bakti sosial di luar bulan Ramadhan.