GP2 Series

Gaet Sponsor Swiss, Pembalap Indonesia Jejeri Lewis Hamilton

Kamis, 15 September 2016 20:14 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Pembalap GP2 Indonesia, Sean Gelael, mendapat sponsor baru dari perusahaan jam tangan mewah asal Swiss, IWC Schaffhausen. Perusahaan ini juga merupakan sponsor dari pembalap Formula 1, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

Sean mengaku bangga dengan dukungan yang diberikan oleh IWC. Apalagi, hal ini membuatnya dapat bersanding bersama juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton. Sean pun dengan bangga mengunggahnya ke akun sosial media.

"Ini adalah sebuah kepercayaan yang harus kita bayar dengan prestasi. Tentu saya akan lebih bekerja keras untuk mengejar prestasi yang lebih tinggi sekaligus mengharumkan nama bangsa di ajang balapan internasional," ucap Sean.

Sementara itu, Managing Director IWC Asia Tenggara, Matthieu Dupont menyebut Sean sebagai pembalap yang menjanjikan. Sebagaimana Hamilton dan Rosberg yang menjadi duta IWC, Dupont juga berharap dapat memperkenalkan produk mereka di Indonesia.

"Kami sudah observasi selama beberapa bulan. Profil Sean sangat pas dengan produk kami. Dia punya passion yang kuat pada balapan," tutur Dupont.

Sean sendiri tampil membanggakan di GP2. Ia berhasil meraih podium di sirkuit Red Bull Ring, Austria, dengan menempati posisi kedua.