(FOTO) Ciuman Mesra Pembalap F1 dengan Mantan Model Playboy

Rabu, 12 Oktober 2016 20:36 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Karisma Button sebagai pembalap Inggris yang pernah menjuara Formula 1 (F1) 2009, tidak pernah lekang oleh waktu memikat kaum hawa. Tak lama setelah bercerai dengan model catwalk, Jessica Michibata, yang dinikahinya pada 2014 itu, Button langsung menggandeng Brittny pada Maret 2016.

Keduanya pun tidak ragu mengumbar kemesraan di depan publik, dan momen keduanya saat bermesraan di depan publik tertangkap oleh Dailymail. Baik Button dan Brittny, sama-sama berbagai ciuman di siang hari bolong.


Jenson Button berciuman dengan Brittny Ward.

Pasangan yang dimabuk cinta itu tertangkap sedang menikmati matahari terbenam di boulevard yang berada di bagian Barat Hollywood, setelah makan bersama dan menikmati waktu bersama. Apalagi ajang balap F1 saat ini masih belum akan dimulai pekan ini, dan baru kembali berlangsung pada 23 Oktober 2016 di Sirkuit Americas, Austin, Texas.

Kemesraan itu tidak ragu diumbar keduanya, saat Button mengenggam erat rambut pirang Brittny, yang mengenakan celana pendek dan lingerie. Pemandangan itu pun langsung menarik perhatian orang sekitar, terutamanya Brittny yang merupakan mantan model Playboy dan model baju renang.


Jenson Button menikmati waktu bersantai dengan Brittny Ward.

Nama Button memang tenar sejak ia menjuarai F1 2009. Button bukan hanya dikenal sebagai pembalap Inggris yang jago membalap, namun juga menjadi idola para kaum wanita, yang suka dengan penampilannya yang macho.