Formula 1

Isi Pesan Whatsapp Rio Haryanto di Hari Ibu

Kamis, 22 Desember 2016 16:04 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Hari ini, 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu. Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto tak lupa sama sekali dengan hari spesial tersebut, meski saat ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas di Tanah Air.

Ternyata Rio hanya cukup mengirimkan pesan whatsapp singkat kepada sang ibunda tercinta, Indah Pennywati untuk menyampaikan rasa cintanya. Hal itu diungkapkan langsung oleh ibunda Rio kepada INDOSPORT.

“Rio kasih whatsapp happy mothers day mami,” kata Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati singkat saat dihubungi INDOSPORT.

Rio Haryanto bersama Ibunda tercinta, Indah Pennywati.

Sang ibu merupakan sosok penting dalam karier Rio di pentas F1 musim 2016 kemarin. Rio selalu didampingi ibunya baik saat tampil di lintasan balap F1 mau pun dalam urusan non teknis di luar lintasan F1 di sepanjang setengah musim kemarin.

Rio sendiri saat ini memang tengah menikmati masa rehatnya setelah balapan Formula 1 musim 2016 resmi selesai. Pembalap asal Solo itu kini berada di Indonesia dan terlihat menjalani berbagai aktivitas seperti menjajal balapan karting dan hal lain yang berbau otomotif.

Hingga kini, Rio tersebut belum menentukan tim mana yang akan menjadi rumah barunya untuk berlaga di ajang F1 musim 2017 nanti.

Sponsor yang belum juga didapat tampaknya menjadi ganjalan terbesar bagi Rio yang membutuhkan dana untuk bergabung bersama tim di kompetisi tersebut.


Rio Haryanto saat bersiap menggeber mobil Manor Racing di lintasan balap F1 musim 2016.

Beberapa tim disebut-sebut menjadi bidikan Rio di F1 musim depan, salah satunya Sauber yang hingga kini masih mencari satu pembalap untuk mengisi slot mereka. Sauber baru memastikan akan menggunakan jasa pembalap asal Swedia, Marcus Ericsson.

84