Formula 1

Rio Haryanto Dipastikan Gagal Kembali ke F1, Ini Reaksi Sang Ibunda

Selasa, 3 Januari 2017 14:41 WIB
Kontributor: Lanjar Wiratri | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Indah Pennywati enggan mengomentari kepastian Rio gagal kembali berlaga di ajang Formula 1 musim 2017. Namun Indah menyebut jika Rio masih punya kesempatan untuk kembali ke arena balap jet darat jika ada sponsor yang mendukungnya bergabung kembali dengan Manor.

"Masih ada seat di Manor kalau ada yang sponsori ya Rio bisa race lagi di F1," ujar Indah saat dihubungi INDOSPORT.

Disinggung soal keengganan Pertamina untuk kembali mensponsori Rio jika bergabung ke F1, Indah tak ingin berkomentar. Indah menegaskan bahwa sebagai sponsor Pertamina sudah berusaha memasukkan Rio ke Sauber.


Rio Haryanto (kanan) bersama sang ibu, Indah Pennywati (kanan).

"Yang saya tahu Waktu itu Pertamina berhubungan dengan Sauber, sampai Sauber sudah deadline, Rio sih tergantung sponsor. Sponsor mau memasukkan Rio ke tim Mercedes ya dia juga senang," tambah Indah.

Sebelumnya, Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, telah memastikan jika Pertamina tak akan menjadi sponsor lagi bagi Rio. 

Pertamina mengklaim mereka masih membutuhkan waktu untuk me-review kembali guna benar-benar memastikan kembali memberi dukungan bagi Rio.

“Kami masih perlu waktu untuk pengecekan dokumen secara internal. maka tidak bisa penuhi deadline waktu yang diminta,” ujar Wianda saat dihubungi.

232