MotoGP

Finish Pertama di Hari Ketiga Tes, Pembalap Yamaha Belum Merasa Puas

Rabu, 1 Februari 2017 20:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Maverick Vinales finish terdepan di Sepang dengan catatan waktu 1 menit 59,368 detik. Dengan hasil ini, ia bisa menjadi salah satu kandidat kuat pemenang di sirkuit ini.

Pembalap 22 tahun ini pun menilai positif hasil tesnya hari ini. Ia menganggap motornya telah berkembang dengan baik dan setiap kali diturunkan ke lintasan, ia mampu membuat kemajuan.

Namun ia tak mau berpuas diri sekarang. "Tentu saja saya masih harus memperbaiki diri. Waktu lap masih dekat antarpembalap, jadi kami harus bersiap-siap. Kami ingin melakukannya dengan sebaik mungkin," ujarnya seperti dilansir Crash.


Maverick Vinales saat memacu motornya di lintasan Sirkuit Sepang.

"Saya dapat merasakan masih banyak yang harus dikerjakan, dengan diri saya sendiri dan gaya membalap saya. Saya belum melakukan yang terbaik dengan motornya, jadi saya tahu masih banyak potensi yang bisa digali," lanjut pembalap asal Spanyol ini.

Vinales masih belum mau berkomentar dengan fairing barunya yang dilengkapi winglet internal. Namun ia telah menguji sasis yang berbeda di motornya, meskipun belum yakin sasis mana yang akan dipakai di musim balap nanti.