Formula 1

Jalani Debut di Albert Park, Ini Strategi Esteban Ocon

Kamis, 23 Maret 2017 03:40 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Mantan rekan setim Rio Haryanto di Tim Manor Racing, Esteban Ocon, akan menjalani balapan perdana musim ini bersama tim barunya, Force India.

Pembalap asal Prancis itu akan menjajal lintasan Sirkuit Albert Park, yang menjadi lokasi GP Australia, untuk kali pertama. Meski demikian, Ocon mengaku tak gentar menghadapinya dan menyatakan telah punya strategi agar dapat tampil bagus saat balapan.

"Tentu tak mudah menjalani balapan saat kita tak mengenal dengan baik lintasan. Karenanya sangat penting untuk mempelajarinya dengan cepat pada sesi latihan hari Jumat (24/03/17) dan mendengarkan masukan dari para mekanik," kata Ocon dilansir situs resmi F1.

Menurutnya, tim yang mendukungnya di Force India, serta mobil baru yang ia gunakan, akan membantunya untuk tampil cepat di Melbourne. Selain itu, Ocon pun bertekad untuk mengerahkan segala kemampuannya untuk meraih hasil terbaik.

"Saya dan tim melakukan kerjasama yang bagus selama tes di musim dingin. Saya percaya diri dapat tampil bagus, karena kami cukup bagus saat menjalani latihan menggunakan simulator," ucapnya.

"Saya rasa kami berada di jalur yang benar dalam menggali segala potensi yang dimiliki mobil yang akan digunakan. Kami akan mengerahkan yang terbaik yang kami bisa dan melihat kami dapat sebaik apa," tambah Ocon.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%