Formula 1

(FOTO) Jajal GP Rusia, Felippe Massa Dapat Hadiah Spesial dari Fans

Jumat, 28 April 2017 21:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports
Pembalap Formula 1 asal Brasil, Felipe Massa. Copyright: © Sky Sports
Pembalap Formula 1 asal Brasil, Felipe Massa.

Para pembalap Formula 1 saat ini tengah menjalani rangkaian seri ketiga balap Formula musim 2017 di Grand Prix Rusia, yang mengambil lokasi di Sirkuit Sochi Autodrom.

Antusias masyarakat Rusia untuk memeriahkan ajang balap jet darat tersebut pun sudah terlihat sejak para pembalap memulai sesi latihan bebas pertama. Keramaian penonton yang berada di dalam maupun luar sirkuit mewarnai hari pertama GP Rusia.

Kesempatan tersebut pun dimanfaatkan dengan baik oleh para pencinta F1 untuk bisa bertemu dengan para pembalap-pembalap favoritnya.

Tidak hanya itu, beberapa di antara mereka juga ada yang mengambil kesempatan untuk memberi hadiah kepada para idolanya. Salah satunya seperti yang dirasakan oleh pembalap senior asal Brasil yang memperkuat tim Williams, Felipe Massa.

Melalui akun Twitter pribadinya, @MassaFelipe19, pria kelahiran 25 April 1981 itu mengunggah sebuah foto dirinya di atas sebuah podium tengah memegang barang berbeda di kedua tangannya.

© Twitter @MassaFelipe19
Caption Copyright: Twitter @MassaFelipe19Massa memamerkan hadiah yang ia terima dari para penggemarnya di Rusia.

Di tangan sebelah kanan, Massa terlihat memegang sebuah kemarik cantik berwarna biru, sementara tangan kirinya menggengam sebuah boneka khas Rusia, matryoshka.

Bagi Anda yang tidak tahu, matryoshka adalah sebuah boneka yang umumnya terbuat dari kayu atau porselen dengan ukuran sedang. Bila dibuka, dalam boneka tersebut akan ditemukan kembali boneka dengan bentuk yang sama, hanya saja ukurannya jadi lebih kecil.

Boneka matryoskha yang diterima Massa itu pun cukup unik. Hal itu karena pada bagian kepalanya tergambar wajah Massa dengan gestur tangan yang biasa ia tampilkan usai balapan.