Formula 1

Kontrak Hamilton Diperpanjang, Bagaimana Nasib Bottas?

Jumat, 20 Juli 2018 18:53 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mark Thompson/Getty Images
Rekan satu tim Lewis Hamilton di Mercedes, Valtteri Bottas. Copyright: © Mark Thompson/Getty Images
Rekan satu tim Lewis Hamilton di Mercedes, Valtteri Bottas.

INDOSPORT.com - Valtteri Bottas mengharapkan masa depannya di F1 bersama Mercedes segera diselesaikan setelah Lewis Hamilton menandatangani kontrak baru.

Mercedes menegaskan bahwa Hamilton telah menandatangani kontrak 2 tahun untuk tetap bersama Mercedes hingga tahun 2020. Namun hal berbeda justru dialami oleh rekan Hamilton, Valtteri Bottas yang masih tak tahu akan masa depannya.

Dilansir dari Crash, tak ada tawaran perpanjang kontrak yang diberikan untuk masa depan Bottas. Padahal, kontraknya bersama Mercedes akan berkahir musim ini.

Meski demikian ada anggapan bahwa Mercedes tetap akan mempertahankan line-up driver  yang sama hingga 2019. Namun Bottas belum menerima kesepakatan resmi. 

“Saya tidak benar-benar ingin berbicara lebih banyak tentang itu, kalau tidak kami hanya akan berputar-putar. Jika ada kesepakatan atau tidak, kita akan segera tahu. ”

Ketika ditanya apakah dia memiliki rencana cadangan untuk tahun 2019, seandainya Mercedes memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengannya, Bottas menjawab: "Itu juga sesuatu yang akan saya simpan untuk diri saya sendiri."

Jadi, akankah kontrak Bottas diperpanjang oleh Mercedes? Kita tunggu saja.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%