Tumplek Blek 2018, 'Surganya' Para Penggemar Otomotif

Minggu, 22 Juli 2018 06:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Zainal Hasan/Indosport.com
Tumplek Blek 2018 Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Tumplek Blek 2018

INDOSPORT.COM - Bagi kalian penggemar otomotif baik roda dua maupun empat yang bingung ingin menghabiskan liburan akhir pekan ini, cobalah untuk datang ke Otobursa Tumplek Blek 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara ini berlangsung dari 21-22 Juli nanti.

Bekerja sama dengan INDOSPORT, Otobursa Tumplek Blek 2018 menyajikan lapak dan bursa dengan berbagai macam pilihan baik barang baru dan bekas seputar dunia otomotif, konten menarik bagi para hobies dan lainnya. 

Hal ini tentu memudahkan para pengunjung untuk leluasa mencari barang atau kebutuhan untuk kendaraan, ataupun sekedra menyaksikan beragam atraksi yang disiapkan panitia. 

"Tahun ini Otobursa kembali hadir untuk yang ke-19 kalinya, dan ini tahun yang epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali ke pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asik di tahun yang epic sesuai dengan kampanye kami di tahun ini 'Blanja Asik di Tahun Epik," jelas panji Maulana, editor ini chief otomotif.

Selain membantu pengunjung untuk menemukan barang-barang pilihan, menariknya event ini juga membantu masyarakat dalam proses perpanjangan SIM maupun STNK selama 2 hari (sabtu dan minggu).

Untuk konsep entertaiment, panitia telah mengundang beberapa artis untuk memeriahkan suasana event. Di hari pertama Sabtu (21/07/18) akan dimeriahkan oleh DJ Viavrilia, Ain’t the sweet, Jaly Gimbals, Hiphop Legacy dan Pancaran Sinar Petromax. Sedangkan, di hari kedua Minggu (22/07/18) akan dimeriahkan oleh DJ Viavrilia, Red Claver, Humanimal, BESIDE, Recharge, Stevan Jam.