MotoGP

MotoGP: Espargaro Keluar Rumah Sakit Setelah Sembuh dari Crash di Sachsenring

Selasa, 24 Juli 2018 08:48 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Pembalap MotoGP dari tim Aprilia, Aleix Espargaro, dikabarkan telah keluar dari rumah sakit setelah mengalami kecelakaan cukup parah pada sesi pemanasan di Sachsenring, Jerman, pekan lalu.

Esparagaro terpaksa harus melewatkan balapan pekan lalu setelah ia menabrak pagar pembatas di tikungan 4 sirkuit Sachsenring. Untungnya ia dapat terhindar dari cedera patah tulang.

Namun menurut tim Aprilia, dikutip dari Motor Sport, Espargaro menderita trauma yang sangat serius pada toraksnya (dada), tepatnya di bagian tulang rusuk sebelah kiri.

Dia kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di kota Chemnitz. Espargaro berada di rumah sakit sampai hari Jumat lalu, sampai kemudian ia pulang ke rumahnya di Andorra.

 

Happiest man on earth! #HomeSweetHome ❤️

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro) on

Espargaro mengungkapkan kegembiraannya bisa berkumpul bersama keluarganya lagi melalui postingan di akun instagram pribadinya.

Ia menuliskan: "Lelaki paling bahagia di bumi! #RumahkuIstanaku"

Dengan sembuhnya Espargaro ini, pembalap asal Spanyol tersebut diharapkan bisa kembali membalap pada seri selanjutnya pada awal Agustus di Brno, Ceko.

Kenangan Manis Mesut Ozil di Timnas Jerman