Formula 1

GP Hungaria Jadi Ajang Arena Pembalasan Vettel ke Hamilton

Jumat, 27 Juli 2018 09:33 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. Copyright: © INDOSPORT
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

INDOSPORT.COM - Pembalap Formula 1 (F1) Ferrari berkebangsaan Jerman, Sebastian Vettel, mengaku percaya diri untuk memenangkan GP Hungaria yang akan berlangsung di sirkuit Hungaroring pada hari Minggu (29/07/18) mendatang.

Sebastian Vettel sebenarnya bisa saja memenangkan GP Jerman pada akhir pekan kemarin, akan tetapi kesalahan strategi ban memaksanya untuk mengakhiri balapan sebelum garis finish. Akibatnya ia harus merelakan podium dikuasai rivalnya dari tim Mercedes, Lewis Hamilton. 

Ia yakin kemenangannya di GP Hungaria dapat mengobati rasa cemasnya, pasca gagal di sirkuit Hockenheimring. Pasalnya, ia telah tertinggal 17 poin dari Lewis Hamilton dan hanya akan ada 10 balapan tersisa di musim 2018 ini.  

"Semua orang tahu apa yang bisa kami lakukan, jadi saya yakin untuk memenangkannya dan kini saya menantikan Hungaria," kata Vettel yang dikutip dari Indiatvnews.

"Kami telah menunjukkan banyak hal. Kami memiliki mobil yang kuat sehingga kami bisa percaya diri, lebih percaya diri daripada tim lain."

Jika Vettel berambisi untuk memenangkan balapan, ia harus berhasil di sesi kualifikasi karena sirkuit Hungaroring dikenal sebagai trek yang sulit untuk disalip di Formula 1.

Berikut Jadwal Pertandingan Sepak Bola Liga 1 Indonesia Pekan ke-18

 

Liga 1 telah memasuki pekan ke-18. Simpan jadwalnya agar tidak lupa sobat Indosport! Pertandingan mana ya yang ditunggu-tunggu🤔 #liga1 #jadwalliga1 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT