MotoGP

FP1 MotoGP Ceko: Zarco Asapi Dovozioso dan Marquez

Jumat, 3 Agustus 2018 17:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pembalap Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco. Copyright: © INDOSPORT
Pembalap Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco.

INDOSPORT.COM - Pembalap Yamaha Tech3, Johann Zarco memuncaki sesi latihan bebas MotoGP pertama (FP1) di Sirkuit Brno, Ceko. Ia berhasil mengasapi Andrea Dovizioso dan Marc Marquez dengan selisih waktu yang tipis.

Dilansir dari Motorsport, Zarco mencapai finish dengan catatan waktu 1 menit 56,647 detik. Ia berhasil mengalahkan Dovizioso dengan selisih waktu 0,073 detik.

Sementara Marquez harus puas berada di posisi ketiga dengan selisih waktu 0,181 detik dari Zarco. Pembalap Honda ini bahkan hanya memiliki selisih waktu 0,003 detik dari pembalap Ducati, Alvaro Bautista.

Pembalap veteran, Valentino Rossi harus finis di tempat kelima dan selisih 0,057 detik, disusul oleh pembalap Suzuki, Andrea Iannone.

Selanjutnya adalah duo Honda Dani Pedrosa dan Stefan Bradl, yang membuat penampilan MotoGP keduanya tahun ini untuk mengisi posisi Franco Morbidelli yang cedera di Sachsenring.

Dua pembalap Ducati, Jack Miller dan Tito Rabat berhasil masuk di 10 besar, di depan Cal Crutchlow (LCR Honda) dan Jorge Lorenzo (Ducati).

Selanjutnya, pembalap Yamaha Maverick Vinales berada di posisi ke-14. Sebagai juru kunci, ada nama pembalap Ducati, Xavier Simeon.

Petinju Pelatnas Asian Games, Valentinus Nahak, Tutup Usia

Terus ikuti berita terbaru sepak bola dan berita olahraga lain di INDOSPORT