MotoGP

Lorenzo Ikut Semarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia

Sabtu, 18 Agustus 2018 17:55 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, selebrasi usai memenangi MotoGP Italia 2018. Copyright: © INDOSPORT
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, selebrasi usai memenangi MotoGP Italia 2018.

INDOSPORT.COM - Perayaan Kemerdekaan Indonesia ternyata ikut dimeriahkan oleh pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo.

Pada Jumat (17/08/18) lalu, bangsa Indonesia merayakan HUT Kemerdekaan yang ke-73. Ya, setelah berkali-kali dijajah oleh bangsa asing, Indonesia akhirnya memerdekakan diri pada 17 Agustus 1945 silam.

Seluruh elemen masyarakat Indonesia pun turut larut dalam merayakan HUT RI. Menariknya, ucapan selamat tidak hanya datang dari tokoh penting Tanah Air, tapi juga orang-orang dari negara lain.

Salah satu pembalap terkenal MotoGP, Jorge Lorenzo memposting di Akun pribadi twitternya @lorenzo99 seraya mengucapkan Selamat Hari Kemeredekaan Indonesia pada tanggal 17 agustus 2018 dengan hastag #IndonesiaIndependeceDay.

Hal tersebut dilakukan oleh Jorge Lorenzo dikarenakan dirinya mempunyai banyak penggemar dan kenangan manis Bersama Indonesia.

Jorge Lorenzo sendiri mengaku mempunyai kenangan manis ketika di Indonesia dan dirinya pun mengaku bahwa sangat menyukai sekali daerah Indonesia terutama pada Pulau Bali.

Kemarin Lorenzo sendiri memenangkan balap dan mendapatkan podium 1 di sirkuit Austria dan mendapatkan 25 poin. Pembalap Ducati tersebut berada pada posisi ke-3 klasmen dibawah pesaing terberatnya Valentino Rossi dan Marc Marquez.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Pantau Perkembangan Sisi Lain Dunia Olahraga Hanya di INDOSPORT.