MotoGP

Cal Crutchlow Perpanjang Kontrak Bersama Honda

Sabtu, 25 Agustus 2018 15:24 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MotoGP Brits
Cal Crutchlow berpose di MotoGP seri Argentina. Copyright: © MotoGP Brits
Cal Crutchlow berpose di MotoGP seri Argentina.

INDOSPORT.COMCal Crutchlow akan memulai balap di MotoGP Inggris 2018 dengan semringah. Ia telah menandatangani kontrak baru bersama Honda hingga tahun 2020.

Pada musim lalu, Crutchlow telah setuju membalap bersama Honda untuk tahun 2018 dan 2019. Kemudian HRC dan tim LCR Honda menambahkan perpanjangan kontrak hingga 2020.

Perpanjangan kontrak itu disepakati setelah Honda melihat penampilan pembalap asal Inggris itu yang sangat impresif. Ia bahkan telah menyabet juara pada GP Argentina lalu.

“Saya sangat senang karena telah mendapat kontrak baru dan akan memperpanjang kerja sama saya dengan HRC Honda dan tim LCR Honda lagi sampai 2020,” kata Crutchlow, dikutip dari Crash.

“Kami semua telah bekerja sangat keras dan kami telah mencapai banyak kesuksesan bersama. Dan saya yakin, kami akan melanjutkan kisah sukses itu,”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya telah mendapat banyak dukungan dari Honda dan Lucio Cecchinello (bos tim LCR Honda). Dan timnya telah bekerja dengan sangat luar biasa untuk membuat saya mendapatkan motor yang kompetitif setiap pekan,” ujar pembalap asal Inggris itu.

Crutchlow bergabung bersama Honda sejak tahun 2015. Dan hingga kini ia telah menorehkan total tiga kali kemenangan di kelas utama.

Saat ini ia berada di peringkat ke delapan klasemen sementara MotoGP. Dan di seri berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone Inggris, ia akan berusaha untuk menambah jumlah kemenangannya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Pantau Terus Perkembangan Terbaru Seputar Berita Olahraga MotoGP hanya di INDOSPORT.