MotoGP

Setelah Cedera, Lorenzo Akan Coba Balapan di MotoGP Thailand

Selasa, 2 Oktober 2018 12:58 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Jorge Lorenzo juara MotoGP Austria 2018. Copyright: © Getty Images
Jorge Lorenzo juara MotoGP Austria 2018.

INDOSPORT.COM – Setelah mengalami kecelakaan dan mendapat cedera pada MotoGP Aragon, pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, dikabarkan akan turun dalam MotoGP Thailand yang akan digelar pada Minggu (07/10/18) di Sirkuit Burriram.

Sebelumnya Lorenzo sempat diragukan untuk bisa tampil pada MotoGP Thailand. Namun setelah melakukan serangkaian perawatan medis, Lorenzo dikabarkan akan turun pada MotoGP Thailand jika pada sesi latihan ia tidak merasakan banyak rasa sakit pada kakinya.

Dalam sesi latihan bebas di Sirkuit Burrram, Ducati akan memantau keadaan Lorenzo untuk beberapa waktu agar dapat memastikan apakah pembalap yang telah tiga kali menjuarai MotoGP ini dapat turun dalam MotoGP Thailand.

Dikabarkan dari Crash, Jorge Lorenzo saati ini sedang menuju Buriram untuk melakukan uji coba dengan motornya dan untuk mengetahui seberapa kuat Lorenzo dalam mengatasi rasa sakitnya kala berada di atas motor.

Setelah mendapat pemeriksaan dari tim medis, Lorenzo dikabarkan mengalami dislokasi ibu jari kaki kanan dan patah tulang metatarsal ketika terjatuh cukup keras dari motornya di tikungan pertama MotoGP Aragon.

Menurut Jorge Lorenzo, insiden yang menimpanya diakibatkan oleh calon rekan setimnya musim depan, Marc Marquez, yang terlalu agresif dalam mengambil tikungan pertama di MotoGP Aragon 2018.  

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
67%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%