MotoGP

Musim Ini Belum Usai, Marquez Sudah Persiapkan Diri untuk Tahun 2019

Kamis, 8 November 2018 19:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GETTYIMAGES
Marc Marquez juara di MotoGP Malaysia 2018 Copyright: © GETTYIMAGES
Marc Marquez juara di MotoGP Malaysia 2018

INDOSPORT.COM - Meksipun musim 2018 belum usai, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah mempersiapkan diri untuk menjalani musim di tahun depan.

Marquez sudah mengangkat trofi jara MotoGP untuk yang kelima kalinya setelah kemenangan di Jepang beberapa pekan lalu setelah itu berhasil menang di Sepang, Malaysia.

Musim ini baru akan berakhir setelah balapan di sirkuit Valencia berakhir namun Marquez akan menikmati kebersamaan dengan keluarga dan timnya di Spanyol.

"Ini musim yang sangat panjang, tetapi kami akhirnya mencapai target kami dan sekarang saatnya untuk menikmati kebahagiaan itu bersama tim, keluarga, dan teman-teman saya," kata Marquez dikutip dari Crash Net.

© Twitter @vozdeportes
Marc Marquez berhasil meraih gelar juara di MotoGP Belanda 2018. Copyright: Twitter @vozdeportesMarc Marquez berhasil meraih gelar juara di MotoGP Belanda 2018.

Marquez menjelaskan akhir pekan ini dirinya ajan mengadakan pesta besar di kota asalnya, Cervera. Dan meskipun masih ada balapan terakhir di Valencia, ia telah memikirkan rencana ke depan.  

"Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi kami akan tetap fokus pada target hingga akhir. Saya berharap bisa menguji motor baru setelah balapan di Valencia, karena kami ingin memiliki motor terbaik untuk 2019." Tukas Marquez.

Marquez akan bergabung dengan rekan barunya di Repsol Honda, Jorge Lorenzo untuk tes pasca balapan di Valencia dua pekan lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nikola Jokic mengingatkan kita dengan peribahasa 'Mulutmu, harimaumu' 👀👀 #Basket #NBA #sport #nikolajokic #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita MotoGP di INDOSPORT.COM