MotoGP

Jadi 'Anak Baru' di Repsol Honda, Lorenzo Malah Nasihati Marquez

Minggu, 11 November 2018 04:13 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo, dua pembalap MotoGP. Copyright: © Getty Images
Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo, dua pembalap MotoGP.

INDOSPORT.com - Seperti yang telah diketahui, Jorge Lorenzo akan segera bergabung dengan Repsol Honda dua hari setalah MotoGP Valencia.

Melenggang bersama Honda membuat Lorenzo satu tim bersama juara dunia Motogp 2018, Marc Marquez. Namun ada yang menarik dari pindahnya Lorenzo ke tim Repsol Honda ini.

Bagaimana tidak, sebagai anak baru di Honda, Lorenzo malah nasihati Marquez untuk bisa belajar darinya. Pelajaran yang bisa Marquez ambil dari dirinya adalah tentang caranya bekerja nanti.

Lorenzo yang pernah bekerja satu tim dengan Valentino Rossi mengungkapkan jika dirinya tak banyak satu garasi dengan The Doctor saat itu.  Hal ini terkadang membuatnya tertekan.

Padahal, jika saat itu Lorenzo banyak berada dalam satu garasi dengan Rossi. Tentu saja akan banyak pembelajaran yang akan dia dapat dari sang legenda.

"Ketika saya tiba di Yamaha, saya tak banyak berada di garasi yang sama dengan Rossi, tapi merasa banyak tertekan. Namun, saya merasa itu positif bahwa saya berada di garasi bersama dia. Saya bisa belajar banyak darinya," kata Lorenzo, seperti dilansir dari Speedweek.

"Saya rasa hal yang sama berlaku untuk Marc. Saya yakin Marc bisa belajar dari saya. Contohnya dalam hal telemetry atau cara saya bekerja, meskipun saya belum tahu tentang Honda," tegas Lorenzo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Persebaya Surabaya nyatanya selalu berhasil menang dengan selisih 3 gol dari tiga tim kandidat juara. #Persebaya #Persib #Persija #PSM #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MotoGp di INDOSPORT.