Cantik dan Populer, Wanita Ini Disebut-Sebut Pacar Marc Marquez

Senin, 12 November 2018 17:52 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sang peraih juara dunia MotoGP, Marc Marquez dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan salah satu penyanyi cantik asal Spanyol, Aitana Ocana.

Mulusnya seorang Marc Marquez di trek balapapan ternyata tidak dapat dijadikan jaminan mulusnya kisah percintaan pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut.

Marc Marquez mengaku bahwa dirinya sempat merasa kesulitan untuk menemukan kekasih hatinya. Hal ini disebabkan karena kemewahan serta popularitas yang mengelilinginya kerap membuat pembalap tersebut sukar untuk mencari wanita mana yang benar-benar tulus.

Namun publik tiba-tiba saja ramai memperbicangkan sosok Aitana Ocana. Penyanyi sekaligus penulis lagu yang kini masih berusia 19 tahun tersebut kian dicurigai publik sebagai sosok yang memiliki tempat spesial di hati Marquez.

Bukan tanpa alasan, dirinya yang kerap kali mendapat perlakuan manis dari pembalap termuda yang telah meraih lima titel di kejuaraan dunia membuat masyarakat semakin penasaran pada hubungan di antara keduanya.