MotoGP

Juara Dunia, Marquez Rayakan Pesta di Kampung Halamannya

Senin, 12 November 2018 18:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Crash Net
Pesta Perayaan Marc Marquez di Kota Kelahirannya Copyright: © Crash Net
Pesta Perayaan Marc Marquez di Kota Kelahirannya

INDOSPORT.COM - Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez menerima sambutan bak pahlawan dalam pesta perayaan  atas pencapaiannya di kota kelahirannya, Cervera, Spanyol.

Setelah menang di Sepang akhir pekan lalu, Marquez kembali ke kota kelahirannya, Cervera, yang berjarak satu jam di luar Barcelona, ​​untuk merayakan keberhasilan gelarnya.

“Kami telah memenangkan tujuh Kejuaraan Dunia dan meskipun tampaknya sangat banyak, kami telah memenangkannya dalam waktu yang sangat singkat,” ujar Marquez dikutip dari Crash Net.

Menurut Marquez, semua gelar yang ia capai sampai saat ini sangat spesial dan ia menikmatinya seolah-olah itu adalah kemenangannya yang pertama.

“Menang adalah bahan bakar yang saya butuhkan. Hal itu memungkinkan saya untuk berkembang dan terus berkembang menjadi lebih baik, ” tukasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gracias a todos! 😉 #Level7 ✋🏼✌🏼 @fanclubmm93

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Marquez telah mempertahankan tradisinya untuk merayakan gelar dunianya dengan acara khusus di Cervera, termasuk konferensi pers di universitas lokal serta parade bersama keluarga dan tim Repsol Honda.

Acara diakhiri dengan Marquez berbicara kepada para penggemarnya di atas panggung berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka.

“Melihat penggemar saya, mengalami apa yang kami miliki saat ini dan suasana luar biasa yang hadir sepanjang perayaan adalah hal yang paling penting.” Tegas Marquez.

Ikuti terus berita MotoGP di INDOSPORT.COM