Sedang Menjajal Mobil F1, Sean Gelael Dipertahankan Tim Formula 2

Kamis, 29 November 2018 21:38 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© sean-gelael.com
Sean Gelael naik podium di balapan feature Formula 2 di Monaco. Copyright: © sean-gelael.com
Sean Gelael naik podium di balapan feature Formula 2 di Monaco.

INDOSPORT. COM - Kabar bahagia datang dari pembalap Indonesia di ajang Formula 2, Sean Gelael. Walau gagal menuai hasil apik di gelaran Formula 2 2018, Sean tetap dipertahankan timnnya, Prema Racing untuk kompetisi musim depan.

Ya, penampilan Sean pada gelaran Formula 2 2018 memang kurang cemerlang. Pada klasemen akhir, Sean berada di posisi 15 dengan torehan 29 poin.

Prestasi terbaik Sean Gelael musim 2018 terjadi pada balapan sprint di Sirkuit Monaco. Kala itu, Sean sukses mengakhiri balapan dengan status runner-up.

Melihat segala hasil itu, bos Prema Racing, Rene Rosin ternyata tetap memberikan kepercayaannya kepada Sean. Rosin pun menerangkan kalau musim depan Sean masih akan bertahan di Prema Racing menemani rekan setimnya, Mike Schumacher yang notabena merupakan anak dari legenda Formula 1, Michael Schumacher.

"Musim 2018 mungkin bukan balapan yang ideal bagi kami dan Sean. Namun, Sean menunjukkan semangat dan kapasitasnya. Musim 2019, kami akan tetap bersama dan mencoba membantu untuk mengerahkan potensi terbaiknya," kata bos Prema Racing, Rene Rosin dalam keterangan resminya.