Formula 1

Hamilton Fitting Kursi Untuk Mobil Anyarnya di Musim 2019

Minggu, 16 Desember 2018 19:46 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan balapan F1. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Lewis Hamilton berselebrasi usai memenangkan balapan F1.

INDOSPORT.COM - Melalui video singkat, tim balap Mercedes menampilkan pembalap anyarnya, Lewis Hamilton, yang tengah melakukan fitting kursi untuk mobil balap anyarnya sebagai persiapan menuju musim Formula 1 2019.

Peraih lima kali juara dunia Formula 1 ini tidak sendiri menyambangi markas tim balapnya. Hamilton ditemani Valtteri Botas yang juga akan melakukan fitting kursi untuk mobil balapnya di musim 2019. Setelah melakukan fitting, kedua pembalap menyempatkan diri untuk menghadiri pesta perayaan Natal bersama Make-a-Wish Foundation.

Sebelumnya dalam unggahan tim Mercedes, memperlihatkan Hamilton sedang duduk di dalam contoh kokpit mobil Formula 1 sambil mencoba memutar-mutar stirnya. Sementara di sampingnya terlihat ada seorang teknisi yang mendampingi berkata bahwa masih ada ruang untuk berkreasi.

Prosedur fitting kursi ini dilakukan oleh para pembalap Formula 1 untuk mencari posisi berkendara terbaik di Mobil Formula 1 di musim 2019. Selain itu, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa kedua pembalap tidak memiliki masalah dengan rancangan baru W10 milikya.

Adapun rekan setim Hamilton, Valtteri Botas, menceritakan kegiatan yang baru ia lakukan bersama Hamilton di markas tim Mercedes. Ia menceritakan bahwa ia menjalani dua hari yang menyenangkan karena dapat kembali ke markas Mercedes dan mendapat banyak informasi baru.

"Saya kembali mendatangi markas, dan menjalani dua hari yang menyenangkan. Banyak informasi yang saya terima, melihat kembali musim 2018 dan sekarang mulai bergerak menuju 2019.

"Saya juga sudah melakukan persiapan di simulator. Kemudian melihat mobil baru di terowongan angin, keren sekali. Hari yang bagus. Saya tidak sabar menyambut tahun baru," ungkap Bottas dikutip dari laman berita olahraga Motorsport.

Untuk musim 2019, Hamilton akan kembali berduet dengan Bottas di tim Mercedes. Sementara perubahan pembalap terjadi di kubu pesaingnya yaitu Ferrari. Musim 2019, Ferrari akan mengandalkan duet baru yaitu Sebastian Vettel dan Charles Leclerc.

Terus Ikuti Update Seputar Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%