Formula 1

Michael Schumacher Dikabarkan Pindah ke Rumah Mewah, Begini Tanggapan Sang Ayah

Senin, 17 Desember 2018 19:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lima tahun belakangan ini, kondisi kesehatan mantan pembalap Formula 1 Michael Schumacher pasca  kecelakaan parah di arena ski pada 2013 lalu dirasahasiakan di hadapan publik. Meski demikian, rumor tentang kondisinya terus tersiar di berbagai media.

Dikutip dari Mirror, belum lama ini Schumacher dikabarkan telah pindah ke sebuah rumah mewah yang dulunya dimiliki oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Rumah tersebut terletak di Pulau Mallorca, Spanyol.

Kabarnya, bangunan mewah seharga 30 juta euro atau sekitar Rp 4,9 trilyun itu memiliki ruangan utama seluas 3000 meter persegi dan dilengkapi dengan dua kolam renang, taman yang besar, serta landasan helikopter.

Walikota setempat bahkan mengatakan, "Saya dapat mengkonfirmasi secara resmi bahwa Michael Schumacher akan datang untuk menetap di kota kami."
 
Namun, menurut media Inggris, Daily Mail, hal tersebut hanya sekadar gosip belaka. Ketika ditemui di Kota Glandm ayah Michael, Rolf menegaskan bahwa hal tersebut hanya desas-desus semata. Ia dan keluarganya tidak ada niat untuk memindahkan Schumacher ke Mallorca.

Ia juga menyanggah rumor yang menyatakan Schumacher menjalani perawatan di rumah sakit khusus otak yang berlokasi di Amerika. 

Perlu diingat, peraih 7 gelar juara F1 ini mengalami cedera yang cukup parah setelah membenturkan kepalanya di atas batu ketika bermain ski bersama putranya Mick, yang saat itu berusia 14 tahun, di Pegunungan Alpen Prancis pada Desember 2013.

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM