Belen Rodriguez, Model Argentina yang Taklukkan Pemain AC Milan dan Pembalap MotoGP

Sabtu, 19 Januari 2019 10:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dunia olahraga yang glamor juga tak bisa dipisahkan dari dunia hiburan. Maka tak heran banyak atlet-atlet top yang bergaul dan bahkan menjalin cinta dengan model atau pelaku dunia entertainment. Seperti misalnya Belen Rodriguez, model Argentina yang menetap di Italia.

Pesona Belen bahkan mampu membuat mantan pemain sepak bola Italia dan pembalap MotoGP bertekuk lutut. Di samping memenuhi laman berita hiburan dengan kisah percintaannya, Belen sendiri merupakan selebritas dan pengusaha sukses.

Seperti apa sosoknya? Berikut ini INDOSPORT rangkum deretan potret dan fakta-fakta model berusia 34 tahun ini.

© Instagram/Belen Rodriguez
Belen Rodriguez, model Argentina yang pernah menjalin cinta dengan Marco Borriello dan Andrea Iannone. Copyright: Instagram/Belen RodriguezBelen Rodriguez, model Argentina yang pernah menjalin cinta dengan Marco Borriello dan Andrea Iannone.

Pada 2004, Belen dikenal sebagai kekasih dari pemain AC Milan, Marco Borriello. Namun sayang, kisah percintaan mereka harus kandas empat tahun kemudian. Setahun setelahnya, Belen diketahui jalan dengan seorang jurnalis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BELEN (@belenrodriguezreal) pada

Setelahnya, Belen kemudian menikah dan dianugerahi seorang putra dengan penari bernama Stefano de Martino. Setelah resmi bercerai, model bertinggi badan 175 cm itupun diketahui menjalin asmara dengan pembalap MotoGP, Andrea Iannone.

Namun sayang, hubungan ini pun kandas pada akhir 2018 lalu meski keduanya tak mau membicarakan keadaan asmara keduanya pada media.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BELEN (@belenrodriguezreal) pada

Karier Belen sendiri memang mentereng di Italia maupun internasional. Ia telah berpose untuk deretan iklan dan majalah ternama seperti Playboy.

Di layar kaca pun, ia kerap tampil sebagai pembawa acara, beradu akting, hingga bernyanyi. Tak hanya multi talenta, Belen juga berkecimpung di dunia usaha seperti meluncurkan seri parfum, serta membuka restoran dan salon kecantikan.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT