Formula 1

Kubica Comeback, Mark Webber Justru Khawatir

Minggu, 27 Januari 2019 10:35 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© GETTY IMAGES
Robert Kubica Copyright: © GETTY IMAGES
Robert Kubica

INDOSPORT.COM – Mantan pembalap Formula 1, Mark Webber merasa khawatir dengan Robert Kubica yang bakal kembali ke sirkuit balap pada musim 2019.

Pada November 2018, secara mengejutkan Williams Racing mengumumkan bahwa Robert Kubica akan menjadi pembalap utamanya. Kubica bakal berada satu tim dengan juara Formula 2, George Russel.

Tentu menarik dinantikan kiprah Kubica ketika kembali ke sirkuit balap F1. Namun ternyata, mantan pesaingnya dulu, Mark Webber merasa tidak yakin dengan Kubica.

"Saya agak gugup dengan Robert Kubica. Saya hanya berharap dia tidak terlalu frustrasi dengan terbatasnya gerakan lengan kanannya. Dalam beberapa situasi, seperti di jalur basah, aquaplaning atau naik di atas trotoar, itu bisa sulit,” kata Webber seperti dilansir dari WTF1.com.

Meski mengkhawatirkan segi fisiknya, Webber tetap percaya dengan Kubica jika berbicara tentang mental. Ia pun percaya bahwa Kubica pasti sangat ingin memberikan pembuktian kepada semuanya.

“Sementara mental, tidak ada keraguan sama sekali. Robert dalam kondisi sangat baik dan ingin membuktikan dirinya."

“Itu juga hal yang paling penting, dia tidak harus membuktikannya kepada orang lain selain dirinya sendiri. Tapi ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab dalam hal itu," tambah Webber.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%