Formula 1

Ferrari Semakin Terdepan, Lewis Hamilton Tak Khawatir

Kamis, 21 Februari 2019 13:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© @LADbible
Lewis Hamilton. Copyright: © @LADbible
Lewis Hamilton.

INDOSPORT.COM – Pembalap Formula 1 dari tim Mercedes, Lewis Hamilton, merasa tidak khawatir dengan persaingannya terhadap pabrikan Ferrari.

Hamilton tidak khawatir dengan penampilan mengesankan Ferrari selama pengujian untuk musim Formula 1 2019. Sementara Mercedes telah turun klasifikasi di tes yang digelar di Barcelona.

Sebastian Vettel, rival berat Hamilton menjadi yang tercepat pada hari pertama dan rekan setim barunya, Charles Leclerc memimpin di hari kedua. Vettel melewati 169 lap di Circuit de Catalunya, sementara Hamilton hanya menyelesaikan 81 dan 74 lap lainnya pada hari kedua tes pra musim.

Meskipun kecepatan yang mengesankan ditunjukkan oleh Ferrari, Hamilton tetap yakin Mercedes akan siap untuk bersaing di turnamen F1 musim 2019.

"Ferrari sangat, sangat kuat sekarang. Seperti yang telah Anda lihat, mereka juga menempuh jarak tempuh yang besar dan tampaknya mereka memiliki perkembangan daripada tahun lalu, yang berarti itu akan menjadi lebih banyak tantangan bagi kami tahun ini,” kata Hamilton kepada laman berita olahraga Fox Sports Asia.

"Saat ini saya tidak khawatir tentang apa pun. Saya hanya mencoba untuk fokus pada pekerjaan kami. Saya sudah berkecimpung dalam dunia ini sejak lama, jadi saya tahu bagaimana perkembangannya pada minggu pertama dan minggu kedua,”

“Kita benar-benar akan menggali lebih dalam dan fokus memastikan proses kita lebih baik dari sebelumnya, bahwa kita menganalisis data lebih baik dan agar sesuai dengan rencana,” jelasnya.

Formula 1 musim 2019 akan berlangsung di Grand Prix Australia di Melbourne pada 17 Maret mendatang.

Ikuti Terus Update Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%