Formula 1

Ferrari Sukses di Tes Pramusim, Leclerc Sebut Para Rival Masih Simpan Kekuatan Terbaiknya

Sabtu, 23 Februari 2019 18:51 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Charles Leclerc pembalap Formula 1 bersama tim Ferrari 2019 Copyright: © INDOSPORT
Charles Leclerc pembalap Formula 1 bersama tim Ferrari 2019

INDOSPORT.COM – Tim Ferrari berhasil meraih kesuksesan ketika menjalani tes pramusim di Sirkuit Barcelona-Catalunya. Meski begitu, rookie F1, Charles Leclerc menyebut bahwa hal itu dikarenakan tim lainnya masih menyimpan  kekuatan terbaiknya dalam tes pramusim.

Formula 1 (F1) musim 2019 semakin dekat saja. Terbaru, tes pramusim sudah digelar pada pekan ini di Barcelona-Catalunya, Spanyol. Dalam tes pramusim tersebut, Ferrari dengan mobil barunya, SF90 berhasil tampil mengesankan dan mencatatkan hasil positif.

Sukses di pramusim nyatanya tak membuat tim Ferrari, khususnya Charles Leclerc jumawa. Rookie F1 itu justru menyebut bahwa hasil tersebut belum seberapa lantaran tim rival-rivalnya seperti Mercedes dan Red Bull masih belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Performa untuk saat ini tidak masuk akal, mereka masih dalam tahap uji coba dan mungkin tidak mendorong memberikan yang terbaik, dan kami juga tidak," kata Leclerc seperti dikutip dari berita sports, Speedweek.

“Kami tidak tahu seberapa banyak yang lainnya menyimpan kemampuan terbaiknya, jadi kami akan melihat lagi pada balapan pertama. Tujuan utama dari tes ini adalah untuk melakukan program hari itu, dan itulah yang kami lakukan, jadi kami senang,” tambah Leclerc.

Balapan perdana Formula 1 2019 sendiri baru akan berlangsung pada 17 Maret 2019 mendatang. Sirkuit Melbourne, Australia menjadi lintasan pertama yang harus dihadapi oleh para pembalap.

Ikuti Terus Berita Seputar Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%