MotoGP

Nasib Sial Bertubi-tubi Hampiri Lorenzo di Awal MotoGP 2019

Rabu, 13 Maret 2019 14:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Penampilan mengecewakan Jorge Lorenzo yang hanya finis di urutan ke-13 di MotoGP Qatar 2019. Copyright: © INDOSPORT
Penampilan mengecewakan Jorge Lorenzo yang hanya finis di urutan ke-13 di MotoGP Qatar 2019.

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo saat ini tengah mengalami cedera. Usai turun di balapan MotoGP Qatar 2019, pembalap asal Spanyol ini mendapati dirinya mengalami retak tulang rusuk pertama bagian kanan.

Hal itu diketahui saat ia menjalani pemeriksaan pemindaian CAT beberapa  waktu lalu. Ia membagikan momen pemeriksaan tersebut di akun instagram resminya pada Selasa (12/03/19).

"CAT selesai. Retak di rusuk pertama sisi kanan, tiga pekan sampai satu bulan untuk pulih. Kami akan berjuang untuk tampil fit di Argentina," tulis Lorenzo di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Cedera yang dialami pembalap berusia 31 tahun itu nampaknya buntut dari insiden dirinya terjungkal dari motor saat menjalani sesi latihan bebas FP3 pada Sabtu (09/03/19) lalu .

Pada tikungan 6 di Sirkuit Losail, Qatar, Lorenzo tak mampu mempertahankan keseimbangannya sehingga ia harus jatuh dari kuda besinya tersebut.

Namun saat diperiksan tim medis Honda sesaat setelah insiden, Lorenzo dinyatak baik-baik saja dan siap untuk menjalani balapan.

Sekadar informasi, dalam tabel klasmen sementara pembalap MotoGP 2019, Jorge Lorenzo terdampar di peringkat 13 dengan koleksi 3 poin.

Penulis: Chairun Nissa.

Terus Ikuti Update MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%