MotoGP

Bermasalah di Tikungan, Dovizioso akan Coba Trik Baru di MotoGP Argentina

Kamis, 28 Maret 2019 16:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Andrea Dovizioso memimpin pertandingan di MotoGP 2019 Qatar. Copyright: © INDOSPORT
Andrea Dovizioso memimpin pertandingan di MotoGP 2019 Qatar.

INDOSPORT.COM - Bermasalah soal kecepatan di tIkungan dalam balapan di Qatar, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso akan fokus dan mencoba trik baru untuk mempercepat motornya pada balapan di Argentina, Minggu (31/03/19).

Dovizioso yang tampil memukau di balapan perdana musim ini berencana untuk mencoba beberapa solusi baru di sirkuit Termas de Rio Hondo, dimana ia pernah naik podium disana pada tahun 2015.

"Kami memulai musim dengan cara terbaik, memenangkan balapan pembuka di Qatar, tetapi kejuaraannya masih panjang untuk mengetahui juaranya,” kata Dovizioso seperti dikutip dari berita sports di Crash Net.

Menurutnya, Ducati memiliki tim hebat yang telah bekerja secara efisien dan memanfaatkan sebagian besar keunggulan motor mereka saat balapan di Qatar berlangsung.

"Kami memang unggul terutama dalam hal akselerasi dan kecepatan tertinggi, tetapi kami perlu meningkatkan kecepatan saat berada di tikungan, yang menjadi masalah di Qatar,” tegasnya.

"Untuk tujuan ini, balapan di Argentina akan mewakili tolak ukur yang baik dan akan memungkinkan kami untuk mencoba beberapa trik baru baru,” ungkap pembalap Italia ini.

Ia menambahkan Ducati telah menetapkan target untuk kembali naik podium meskipun harus bertarung di trek yang kurang menguntungkan bagi kondisi motor.

Ikuti Terus Berita Olahraga MotoGP dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM