Cinlok, 4 Pembalap MotoGP Ini Nikahi Umbrella Girl

Kamis, 4 April 2019 18:44 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Facebook/Eugene Laverty
Eugene Laverty bersama sang istri, Pippa Morson. Copyright: © Facebook/Eugene Laverty
Eugene Laverty bersama sang istri, Pippa Morson.
Eugene Laverty

Kisah pertemuan Eugene Laverty dengan sang istri ternyata sangat manis. Pada balapan motor tahun 2005 lalu, Laverty sedang menunggu balapan yang akan segera dimulai. Namun karena balapan tak kunjung dimulai, Laverty kepanasan hingga meminta timnya untuk memanggilkan umbrella girl. 

Sosok si umbrella girl adalah Pippa Morson. Pertemuan itu pun rupanya sangat membekas di hati pembalap 32 tahun itu. Tak dinyana, ketertarikan Laverty pada Pippa juga terjadi sebaliknya. Mereka berdua pun menjalin asmara dan menikah beberapa tahun kemudian.

Casey Stoner

Adriana Tuchyna merupakan wanita cantik yang pernah menjadi umbrella girl sang legendaris MotoGP, Casey Stoner. Adriana pertama kali bertemu dengan Stoner di GP Australia 2003 silam. 

Kejadian itu terjadi saat Adriana berpura-pura batuk dan sekaligus meminta tanda tangan Stoner di bagian perutnya. Lantas pertemuan mereka pun berlanjut. Keduanya lalu memutuskan untuk menikah pada tahun 2007 dan kini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Alessandra Maria Stoner.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%