Formula 1

Tiga Kali Menang Beruntun, Bos Mercedes: Kami Belum Pasti Juara Dunia 2019

Jumat, 19 April 2019 00:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© getty images
Bos Mercedes, Toto Wolff. Copyright: © getty images
Bos Mercedes, Toto Wolff.

INDOSPORT.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff menegaskan meskipun timnya telah menang dalam tiga balapan  berturut-turut,  namun itu tidak memastikan  mereka bisa menjadi juara dunia F1 di musim 2019.

Lewis Hamilton  telah meraih kemenangan di GP Shanghai dan GP Bahrain. Rekan satu timnya Valtteri Bottas, berhasil finish di posisi kedua. Sebelumnya, di GP Australia, Bottas menjadi nomor satu dan Hamilton di posisi ke dua.

Hal ini membuat Mercedes menjadi tim pertama sejak Williams pada tahun 1992 yang berhasil mencatatkan pembalapnya berhasil finish di tempat pertama dan kedua dalam tiga balapan berturut-turut.

"Saya pikir meskipun kami telah berada di posisi pertama dan kedua dalam tiga balapan, saya katakan lagi, ini bukan menjadi tolak ukur gambaran di akhir musim," kata Wolff dikutip dari Crash Net.

Apalagi menurutnya, di musim ini Ferrari sangat kuat, dan ia berharap perjuangan untuk terus naik podium di posisi pertama dan kedua akan terus berlanjut.

Wolff mengatakan posisi yang berhasil dicapai Mercedes di GP China cukup mengejutkannya apalagi kecepatan Ferrari di lintasan lurus membuat mereka menjadi favorit.

“Kami mungkin memiliki keunggulan kecil di atas Ferrari. Kami punya ban yang kokoh dan cocok untuk balapan di Shanghai. Kami sudah menampilkan yang terbaik,” pungkasnya.

IkutiTerusBeritaFormula 1danBeritaOlahragaLainnyaHanya di INDOSPORT.COM