Formula 1

Deretan Ucapan Belasungkawa dari Para Pembalap F1 untuk Sang Legenda Niki Lauda

Selasa, 21 Mei 2019 16:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Juni Adi
© Express
Legenda F1, Niki Lauda meninggal dunia pada 21 Mei 2019. Copyright: © Express
Legenda F1, Niki Lauda meninggal dunia pada 21 Mei 2019.

INDOSPORT.COM - Kepergian pembalap legendaris Formula 1 Niki Lauda ke sang pencipta, mengundang simpati dari para pembalap saat ini.

Mereka berbondong-bondong menyampaikan ucapan bela sungka kepada juara dunia tiga kali Formula 1 tersebut. Seperti diketahui Lauda menghembuskan nafas terakhirnya di usianya yang menginjak angka ke-70.

Kabar soal kematian pembalap legendaris F1 ini pun, disampaikan langsung oleh keluarganya. Berdasarkan pengakuan keluarganya, Lauda meninggal akibat masalah pada ginjalnya.

Bahkan menurut Media Austria, sebelum akhirnya meninggal dunia, legenda Ferrari tersebut tengah menjalani dialisis atau cuci darah di salah satu klinik di Swiss.

Berikut ini deretan ucapan menyentuh kalbu dari para driver F1 kepada pembalap legendaris, Niki Lauda, yang meninggal di usia ke-70 :

"Niki, Anda adalah legenda sejati dan pria yang luar biasa! Semoga Anda beristirahat dengan tenang," tulis George Russel di akun twitternya.

"Hari yang sangat menyedihkan. Beristirahatlah dengan tenang, Legenda," kata Charles Leclerc.

"Rest In Peace Niki," tulis Valtteri Bottas.

"R.I.P Niki Lauda, Seorang legenda telah hilang," ucap Romain Grosjean.

"Terkejut dengan meninggalnya Niki Lauda. Dia adalah legenda sejati dalam Formula 1 dan seseorang yang sangat saya hormati. Semoga ia beristirahat dalam damai," kata Max Verstappen.

Selamat jalan, Niki Lauda...

Ikuti Terus Berita Formula 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM