MotoGP

Usai Juarai MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez Jajal Lintasan Gunung

Kamis, 20 Juni 2019 14:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Usai juarai MotoGP Catalunya 2019 Marc Marquez langsung jajal lintasan gunung. Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Usai juarai MotoGP Catalunya 2019 Marc Marquez langsung jajal lintasan gunung.

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berhasil menjuarai MotoGP Catalunya 2019 pada Minggu, 16 Juni lalu. Tidak puas dengan lintasan halus, kini Marquez dikabarkan tengah menjajal lintasan gunung.

Akun Instagram pribadi Marquez baru-baru ini mengunggah momen menarik pembalap bernomor 93 itu ketika mencoba olahraga sepeda gunung.

Rider berusia 26 tahun itu menjajal olahraga sepeda gunung dengan program bertajuk Oakley MTB Challenge. Oakley sendiri merupakan produsen perlengkapan sepeda gunung.

Marquez sendiri terlihat cukup menikmati salah satu olahraga ekstrim ini. Terlihat dari berbagai foto yang diunggahnya. Pembalap asal Spanyol ini berhasil menjajal lintasan gunung yang berbeda dari lintasan MotoGP pada umumnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marc Márquez (@marcmarquez93) pada

Terlepas dari kegiatannya ini Marquez masih menempati posisi teratas usai keluar sebagai yang tercepat di seri ketujuh MotoGP 2019 dengan torehan 140 poin. Marquez berhasil menang mudah di MotoGP Catalunya 2019.

Kemenangan Marquez sendiri nampak tanpa ada perlawanan berarti dari para pesaingnya. Kecelakaan beruntun yang melibatkan rekan setim Marquez Jorge Lorenzo berhasil menyingkirkan para pesaing beratnya.

Kecelakaan itu membuat empat pembalap harus keluar dari ajang balapan ini. Empat pembalap itu yakni Lorenzo, Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Andrea Dovizioso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%