MotoGP

Legenda MotoGP Sebut Marc Marquez Sosok Pembalap yang Menakutkan

Selasa, 20 Agustus 2019 18:04 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter/@golestvcom
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dianggap sebagai sosok yang menakutkan di MotoGP. Copyright: © twitter/@golestvcom
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dianggap sebagai sosok yang menakutkan di MotoGP.

INDOSPORT.COM – Legenda MotoGP, Luca Caldora mengatakan bahwa rider Repsol Honda, Marc Marquez adalah sosok pembalap yang menakutkan di salah satu ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Caldora yang juga sempat menjadi mantan pelatih Valentino Rossi pada musim 2017 - 2018 itu tentu sudah banyak makan asam garam. Ia telah melihat banyak hal di dunia balap motor, termasuk perkembangan Marquez, selaku rival terberat Rossi.

Menurut Caldora, Marquez adalah pembalap yang menakutkan lantaran memiliki ambisi yang kuat serta kerap nekat di jalur balapan demi memberikan performa maksimal.

“Saya tak pernah melihat hal semacam ini. Marquez itu menakutkan Ia sangat kuat, ia juga selalu mengambil risiko dengan tak selalu berpikir panjang, atau justru selalu hanya memikirkan performa maksimal saya belum pernah melihat pembalap seperti dia,” ujar Marquez.

Melansir dari laman el Periodico, ia juga menambahkan bahwa dirinya yakin pabrikan Repsol Honda tidak akan pernah melepas Marquez ke tim lain di masa depan.

"Saya yakin Honda tidak akan membiarkan Marquez meninggalkan timnya, karena dia tidak akan tahu apa yang harus dilakukan tanpa dia," tambah mantan juara dunia tiga kali itu.

Sebagai informasi tambahan, Marc Marquez kini masih menjadi pemimpin klasemen sementara MotoGP dengan mengantongi 230 poin. Sementara itu, Valentino Rossi tercecer dari tiga besar dengan berada di urutan kelima dan menyabet 103 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%