MotoGP

Kecepatan Marquez di Kualifikasi MotoGP Inggris Buat Rivalnya Frustasi

Minggu, 25 Agustus 2019 10:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter/@golestvcom
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meraih pole position di kualifikasi MotoGP Inggris 2019 Copyright: © twitter/@golestvcom
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez meraih pole position di kualifikasi MotoGP Inggris 2019

INDOSPORT.COM – Kecepatan Marc Marquez di sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2019 ternyata membuat pembalap tim Pramac Ducati, Jack Miller merasa frustasi.

Rider Repsol Honda tersebut berhasil meraih pole position setelah menjadi yang tercepat di sirkuit Siverstone dengan catatan waktu 1 menit 58,168 detik yang disusul oleh Valentino Rossi diposisi kedua dan Miller meraih urutan ketiga dengan selisih tipis 0,006 detik.

Tak hanya itu, Marquez juga mencatatkan rekor meraih pole position ke-60 selama berkarier di ajang MotoGP. Kecepatan serta catatan rekor yang diraih oleh pembalap asal Spanyol tersebut ternyata sempat membuat Miller frustasi.

“Melihat kecepatan Marquez di Silverstone dengan kondisi aspal yang membuat ban tak bersahabat serta mengingat dia memiliki catatan meraih pole position sebanyak 59 kali membuat saya sedikit frustasi,” kata Miller dilansir dari Crash.

Meski demikian, Miller mengaku bahwa dirinya tetap merasa optimistis untuk dapat bersaing dengan Marquez di barisan terdepan di race yang akan berlangsung pada Minggu (25/08/19) nanti.

Seri balapan ini juga merupakan ajang pembuktian bagi Miller bahwa dirinya pantas balapan bersama tim Pramac Ducati yang baru saja memperpanjang kontraknya hingga musim 2020 usai kariernya sempat terombang-ambing.

Sebagai infomasi tambahan, Jack Miller bergabung bersama tim Pramac Ducati pada musim 2018 usai memutuskan untuk berpisah dengan Marc VDS Honda. Tercatat, Miller telah menampilkan penampilan apiknya dengan meraih podium di MotoGP Amerika Serikat dan MotoGP Ceko di musim 2019 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%