Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Rusia: Akankah Ferrari Kembali Unggul?

Minggu, 29 September 2019 17:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming balapan (race) Formula 1 2019 seri ke-16 GP Rusia yang akan berlangsung di sirkuit Sochi Autodrom pada Minggu, 29 September 2019.

Kejuaraan Formula 1 Rusia ini akan menyajikan balapan yang seru untuk disaksikan. Pasalnya, bisa jadi ini merupakan 'perpanjangan kesuksesan' bagi tim Scuderia Ferrari yang tampil gemilang dalam tiga laga terakhir mereka.

Sejak GP Belgia yang diselenggarakan pada 1 September 2019, Charles Leclerc dari tim Ferrari mampu menjadi juara satu. Begitu pula dengan GP Italia pada 8 September 2019, yang juga dimenangkan oleh pembalap berusia 21 tahun itu.

Pekan lalu di GP Singapura, meskipun Leclerc hanya mampu menempati peringkat dua, tapi rekan setimnya, Sebastian Vettel, sukses keluar sebagai juara satu. Tiga perlombaan terakhir itu seperti sebuah tanda bahwa Ferrari mulai jadi ancaman serius bagi Mercedes.

Di tim Mercedes sendiri, Lewis Hamilton hanya mampu meraih juara dua di Belgia, juara tiga di Italia, dan juara empat di Singapura. Sedangkan rekan setimnya, Valtteri Bottas, keluar sebagai juara tiga di Belgia, juara dua di Italia, dan juara lima di Singapura.

Di babak kualifikasi Rusia sendiri, Leclerc mampu menempati Pole Position. Sementara itu, Lewis Hamilton berada di peringkat dua dan Sebastian Vettel di posisi tiga. Di peringkat empat ada Max Verstappen dari Red Bull Racing Honda dan di posisi lima ada Valtteri Bottas.

Berikut tersaji link live streaming balapan Formula 1 GP Rusia yang akan berlangsung pada Minggu, 29 September 2019 pukul 18.10 - 20.10 WIB: