MotoGP

MotoGP Thailand: Dovizioso Sebut Marquez Tak Secepat di Aragon

Minggu, 6 Oktober 2019 11:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Andrea Dovizioso sebut Marc Marquez tak akan tampil dominan di MotoGP Thailand 2019 Copyright: © Getty Images
Andrea Dovizioso sebut Marc Marquez tak akan tampil dominan di MotoGP Thailand 2019

INDOSPORT.COM – Rider Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso mengatakan bahwa rival beratnya yakni Marc Marquez (Repsol Honda) tak akan membalap sekencang di Aragon saat race MotoGP Thailand, Minggu (06/10/19).

Pada balapan yang berlangsung di sirkuit Buriram, Dovizioso yang akan start pada posisi ketujuh masih optimis dengan kans apik untuk meraih podium, dengan mengatakan bahwa Marquez tak akan tampil dominan dan secepat saat di MotoGP Aragon.

Selain itu, rider asal Italia tersebut juga mengatakan bahwa akan terdapat gerombolan rider yang akan bersaing untuk merebut podium di posisi depan.

"Banyak pebalap yang punya kecepatan bagus, jadi mungkin akan ada grup besar saat balapan nanti. Karena Marquez memang sangat kencang, tapi tidak seperti di Aragon," ujar Dovizioso disadur dari laman Crash.

"Saya rasa Maverick Vinales dan semua empat pebalap Yamaha juga sangat kencang dalam hal kecepatan dan Jack Miller juga bisa masuk ke persaingan, seperti di Aragon dan saya punya catatan bagus. Jadi kami ada di sana,”

"Posisi ketujuh memang bukan yang terbaik, tapi rasanya kami punya kesempatan. Tapi kami semua sangat dekat dan mustahil untuk mengetahui seberapa jauh orang-orang mengerahkan upaya, atau apakah mereka akan sedikit lebih lambat,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Dovizioso masih memiliki peluang untuk menjegal perayaan gelar juara dunia yang akan diraih Marquez jika mampu menang di Thailand.

Rider yang akrab disapa Dovi itu harus finis dengan posisi lebih baik dari rivalnya yang berjuluk The Baby Alien di Buriram sehingga selisih angka tetap di bawah 100 poin setelah MotoGP Thailand usai.