MotoGP

Raih Juara Dunia, Marquez Dapat Ucapan Selamat dari Pembalap F1

Selasa, 8 Oktober 2019 20:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Repsol Honda Team
Marc Marquez melakukan selebrasi usai juara dunia MotoGP 2019. Copyright: © Repsol Honda Team
Marc Marquez melakukan selebrasi usai juara dunia MotoGP 2019.

INDOSPORT.COM – Kesuksesan rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengunci gelar juara MotoGP 2019 mendapatkan ucapan selamat dari pembalap Formula 1, Pierre Gasly.

Pembalap tim Toro Rosso itu menyempatkan diri menyaksikan seri balapan MotoGP Thailand, Minggu (06/10/19), sebelum kembali mengaspal di Sirkuit Suzuka untuk GP Jepang akhir pekan nanti.

Dalam akun Twitter-nya, Pierre Gasly terlihat tengah bertemu dengan sejumlah pembalap. Ia pun menyelamati Marc Marquez, yang berhasil meraih podium tertinggi sekaligus mengunci gelar juara di kelas premier untuk keenam kalinya.

“Hari dan balapan yang luar biasa di MotoGP, pertarungan sengit di lap terakhir. Selamat @marcmarquez93 untuk gelar juara lainnya. Bersiap untuk kejuaraan di Jepang, tidak sabar untuk kembali mengaspal!” tulis Pierre Gasly.

Gasly juga menyempatkan diri mengunjungi paddock sejumlah tim seperti Repsol Honda, Ducati, dan Petronas Yamaha SRT, untuk melihat kuda besi milik para pembalap.

Pierre Gasly bukanlah satu-satunya pembalap yang gemar dengan ajang MotoGP. Jagoan tim McLaren, Lando Norris, juga sangat menganggumi sosok pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Bahkan, Norris sempat menggunakan helm yang didedikasikan untuk Rossi di GP Italia yang merupakan tanah kelahiran rider berjuluk The Doctor tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%