Formula 1

Daniil Kvyat Jadi Calon Tandem Max Verstappen di Tim Red Bull

Rabu, 30 Oktober 2019 19:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
©
Daniil Kvyat berpotensi menjadi rekan setim Max Verstappen di tim Red Bull Racing. Copyright: ©
Daniil Kvyat berpotensi menjadi rekan setim Max Verstappen di tim Red Bull Racing.

INDOSPORT.COM – Pembalap tandem Toro Rosso, Daniil Kvyat, difavoritkan menjadi rekan setim Max Verstappen di tim Red Bull Racing untuk musim 2020 mendatang.

Menyadur dari berita olahraga Formula 1 di laman Marca, baik Daniil Kvyat, Alexander Albon, dan Pierre Gasly dikabarkan akan dipilih menjadi tandem bagi Max Verstappen di tim pabrikan.

Namun, Daniil Kvyat yang telah menujukkan peningkatan performa di Formula 1 musim ini bersama tim satelit Toro Rosso memang menjadi salah satu pilihan utama untuk dipromosikan menjadi rekan setim jagoan tim Red Bull Racing tersebut.

“Kita sudah tahu segalanya tentang kualitas Kvyat, dan yang tak kami yakini adalah kemampuan Albon untuk menjadi rekan setim Max Verstappen,” kata Helmut Marko selaku penasehat Red Bull Racing.

Sekadar informasi, saat ini Alexander Albon menjadi rekan setim Max Verstappen usai dipromosikan ke tim utama, sebagai upaya tukar guling dengan Gasly yang kini bergabung dengan Toro Rosso.

Albon adalah rekan setim Verstappen hingga akhir musim 2019 nanti. Ia juga sempat dirumorkan akan bertahan sebagai pembalap nomor dua Red Bull lantaran tim papan atas tersebut mengaku puas dengan performa yang ditampilkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%