Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Amerika Serikat: Kesempatan Lewis Hamilton Jadi Juara Dunia

Minggu, 3 November 2019 20:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM – Seri balapan Formula 1 ke-19 akan kembali digelar. Berikut link live streaming F1 GP Amerika Serikat 2019, yan digelar di Circuit of the Americas (COTA) pada Senin (04/11/19) dini hari WIB.

Pada seri balapan kali ini akan menjadi kompetisi yang menarik lantaran pembalap Mercedes, Lewis Hamilton diprediksikan akan menyegel gelar juara dunia Formula 1 untuk keenam kalinya.

Lewis Hamilton kini semakin kokoh berada dipuncak klasemen sementara dengan koleksi 363 poin, atau unggul 74 angka dari Bottas yang menjadi runner up.

Jadi, syarat yang diperlukan bagi Hamilton untuk bisa mengunci gelar juara dengan dua seri tersisa adalah menjegal Bottas memangkas 22 poin di GP Amerika Serikat.

Namun, jika Bottas berhasil menang dan memiliki poin tambahan dari fastest lap, sementara Hamilton cukup finis diurutan kedelapan untuk mengunci gelar juaranya. Bukanlah suatu persyaratan yang sulit bagi The Boss (julukan Hamilton).

Sementara itu, seri balapan kali ini akan menjadi beban berat bagi tim Formula 1 lainnya terutama Ferrari dan Red Bull. Pasalnya, target yang akan diraih oleh Lewis Hamilton tentunya akan membuat duo pembalap Mercedes bakal jor-joran dalam mengerahkan kekuatannya.

Berikut link live streaming race (balapan) F1 GP Amerika Serikat yang dimulai Senin pukul 02.10 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.