MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Malaysia: Pembalap Yamaha Siap Menggila

Minggu, 3 November 2019 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM – Seri balapan MotoGP ke-18 akan kembali digelar. Berikut link live streaming ajang MotoGP Malaysia 2019, Minggu (03/11/19), di Sirkuit Internasional Sepang, mulai pukul 14.00 WIB.

Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT)  bakal start urutan terdepan usai berhasil meraih pole position setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 58,303 detik pada sesi Kualifikasi MotoGP Malaysia, Sabtu (02/11/19) kemarin.

Sementara posisi kedua dan ketiga akan ditempati oleh rider Yamaha lainnya yakni Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli.

Balapan ini akan menjadi kesempatan bagi duo rider Petronas Yamaha SRT tersebut untuk membuktikan bahwa tim tuan rumah akan menyuguhkan performa luar biasa di balapan kandangnya.

Selain itu, seri balapan ini juga dipastikan akan menjadi semakin menarik lantaran juara bertahan MotoGP, Marc Marquez yang selalu start di posisi depan kali ini akan memulai balapan di posisi ke-11 usai mengalami kecelakaan di sesi kualfikasi.

Berikut link live streaming race (balapan) MotoGP Malaysia 2019 yang dimulai pukul 14.00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

2