Pamer Payudara, Model Seksi Mantan Kekasih yang Tak Diakui Lorenzo Pilih Rossi

Jumat, 15 November 2019 11:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Perempuan yang mengaku ,antan kekasih Jorge Lorenzo, Elena Morali, pernah memamerkan payudaranya, ternyata pernah terang-terangan bahwa dirinya memilih Valentino Rossi. 

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo telah mengumumkan akan pensiun di akhir musim MotoGP 2019. Lorenzo mengatakan ingin libur panjang dulu, sebelum mulai merencanakan masa depannya.

Sedikit membahas soal masa lalu Lorenzo. Mantan pembalap Ducati itu dulunya memiliki kekasih bernama Elena Morali.

Elena merupakan model aneka busana, termasuk swimsuit. Namun, diam-diam wanita cantik itu berkhianat. 

Elena Morali melalui laman Facebook-nya pernah menyatakan bahwa ia penggemar berat Valentino Rossi. Kala itu, ia memamerkan potret seksi di Facebook sambil menyatakan dukungan kepada The Doctor di MotoGP musim 2015. 

© Instagram @elenamoralireal
Elena Morali, perempuan yang kabarnya mantan pacar Jorge Lorenzo pamer payudara dan memilih Rossi Copyright: Instagram @elenamoralirealElena Morali, perempuan yang kabarnya mantan pacar Jorge Lorenzo pamer payudara dan memilih Rossi

"Saya bersama Vale," tulis Elena dalam Instagram bersama dengan sebuah foto yang menunjukkan belahan dada seksinya. 

Hal itu kabarnya dilakukan Elena demi membuat Lorenzo sakit hati. Sebab, sang pembalap dikabarkan enggan mengakui wanita cantik itu sebagai kekasih hatinya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elena Morali (@elenamoralireal) on

Sementara tu, diketahui bahwa persaingan sengit antara Lorenzo dan Rossi di masa lalu kerap menjadi sorotan. 

Jorge Lorenzo seperti diketahui pernah menjadi rekan setim Rossi di Yamaha mulai tahun 2008-2010 dan tahun 2013-2016. Namun selama menjadi rekan setim, kedua pembalap tersebut diketahui tidak memiliki hubungan yang harmonis dan sering mengalami percekcokan.