MotoGP

MotoGP Valencia: Kekasih Valentino Rossi Sibuk Ladeni Kerumunan Fans di Sirkuit

Sabtu, 16 November 2019 19:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, menjadi sorotan ketika ikut hadir di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol pada hari ini, Sabtu (16/11/19).

Francesca Sofia Novello tak bisa duduk santai ketika sesi latihan bebas (FP) sedang berlangsung. Model cantik asal Italia itu sibuk meladeni kerumunan fans yang ingin menemuinya.

Wanita yang akrab disapa Francy itu pun terlihat ramah ketika para penggemar ingin mengabadikan momen dengan foto bersama.

Salah seorang teman Francy langsung merekam momen itu dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram.

Francy yang melihat postingan tersebut memberikan respons dengan membubuhkan emoji tertawa. Kekasih Valentino Rossi itu tampak mempesona dengan menggunakan sweater abu-abu yang dipadukan dengan leather pants warna hitam.

© Instagram @francescasofianovello
Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, jadi perhatian publik di MotoGP Valencia. Copyright: Instagram @francescasofianovelloKekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, jadi perhatian publik di MotoGP Valencia.

Sementara itu, Valentino Rossi berhasil memperbaiki catatan waktunya di FP3 dengan menempati posisi keempat. Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut meraih catatan waktu 1 menit 30,630 detik.

Valentino Rossi sebelumnya hanya mampu menempati urutan ke-14 dalam FP2 yang berlangsung pada Jumat (15/11/19). Dukungan dari Francesca Sofia Novello akan melecut semangat Rossi saat melesat di Sirkuit Ricardo Tormo.