MotoGP

Jorge Lorenzo Komentari 3 Nama Calon Suksesornya di Repsol Honda

Minggu, 17 November 2019 15:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Jorge Lorenzo buka suara soal tiga kandidat penerusnya di Repsol Honda. Apa katanya? Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Jorge Lorenzo buka suara soal tiga kandidat penerusnya di Repsol Honda. Apa katanya?

INDOSPORT.COM - Jorge Lorenzo mengomentari tiga kandidat kuat yang digadang-gadang bakal jadi penggantinya di Repsol Honda, yakni Cal Crutchlow, Johann Zarco, dan Alex Marquez.

"Saya tidak tahu apakah mereka memikirkan tentang Nakagami. Yang saya dengar adalah tentang tiga pembalap yaitu Cal, Johann, dan Alex," kata Lorenzo, seperti dikutip dari berita MotoGP laman Crash Net.

Soal Cal Crutchlow, Lorenzo mengatakan, ia merupakan pembalap yang memiliki lebih banyak pengalaman serta tahu betul motornya, dan juga bisa melesat cepat di lintasan.

Sementara itu, Johann Zarco adalah sosok rider yang berhasil melakukan balapan dengan baik sejauh ini, dan juga berhasil menunjukkan dirinya bisa melaju dengan dengan cepat.

"Lalu ada Alex, yang merupakan juara dunia dua kali, yang termuda. Dia adalah saudara laki-laki Marc (Marquez) sehingga menarik memiliki kakak beradik di tim yang sama. Ia juga orang Spanyol, jadi tentu ini menarik,” tegasnya.

Jorge Lorenzo mengatakan sangat sulit untuk memilih siapa pembalap yang sesuai dengan karakter tim. Hal ini tentunya adalah tugas yang sangat sulit bagi manajer Repsol Honda, Alberto Puig.  

Alex Marquez sendiri merupakan kandidat paling favorit untuk menggantikan Lorenzo, apalagi Cal Crutchlow sepertinya ingin bertahan LCR, dan Johann Zarco kemungkinan beralih ke Ducati.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%