Formula 1

Link Live Streaming Formula 1 GP Brasil: Max Verstappen Siap Pecundangi Para Pembalap Senior

Minggu, 17 November 2019 23:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM – Seri balapan Formula 1 ke-20 akan kembali digelar. Berikut link live streaming F1 GP Brasil yang akan berlangsung di di Interlagos, alias Sirkuit Jose Carlos Pace pada Senin (18/11/19) dini hari WIB.

Seri balapan kali ini akan menjadi semakin menarik lantaran Max Verstappen (Red Bull Racing) akan memulai balapan di posisi terdepan setelah mampu meraih pole position di sesi kualifikasi, Minggu (17/11/19) dini hari WIB.

Ia berhasil unggul dari pembalap kawakan Ferrari, Sebastian Vettel yang terpaut 0,123 detik. Sedangkan posisi start ketiga ditempati juara dunia Formula 1 2019, Lewis Hamilton.

Raihan ini menjadi kesempatan bagi Max Verstappen untuk menunjukan tajinya setelah dalam beberapa seri balapan di paruh musim kedua ia tampil kurang memuaskan di balapan yang didominasi oleh para pembalap senior seperti Vettel dan Hamilton.

Seri balapan kali ini juga akan menjadi kompetisi yang sulit bagi rekan setim Vettel yakni Charles Leclerc, yang awalnya akan memulai balapan pada posisi keempat harus rela akan start di urutan ke-10 posisi karena mendapatkan penalti dari pergantian mesin baru.

Berikut link live streaming race (balapan) F1 GP Brasil yang dimulai Senin pukul 00.10 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.