IIMS Motobike Expo 2019 Digelar Akhir November, Belasan Merk Kendaraan Siap Unjuk Gigi

Selasa, 19 November 2019 21:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© IIMS Motobike Expo
Pameran Otomotif, IIMS Motobike Expo 2019, bakal segera digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 29 November hingga 1 Desember 2019 mendatang. Copyright: © IIMS Motobike Expo
Pameran Otomotif, IIMS Motobike Expo 2019, bakal segera digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 29 November hingga 1 Desember 2019 mendatang.

INDOSPORT.COM - Pameran Otomotif, IIMS Motobike Expo 2019, bakal segera digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 29 November hingga 1 Desember 2019 mendatang.

Pameran Otomotif, IIMS Motobike Expo 2019, sebagai pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo.

Nantinya akan ada 10 merk kendaraan bermotor dan belasan merk pelaku industri berskala dunia yang akan unjuk gigi di IIMS Motobike Expo 2019.

10 merk kendaraan roda dua dengan segmen yang cukup luas dan memiliki penggemar cukup fanatik yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Project Director IIMS Motobike Expo 2019, Hendra Noor Saleh, mejelaskan kalau kegiatan ini sudah dipersiapkan sejak lama. Kemungkinan jumlah peserta yang siap untuk unjuk pesona tentang produk yang akan dijual masih bisa bertambah.

"IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang kami sudah persiapkan cukup lama dan matang serta merupakan hasil dialog kami dengan beberapa pemegang merk kendaraan roda dua."

"Sebagai event perdana, kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar. Sampai dengan hari ini terdapat 10 merk roda dua yang akan berpartisipasi dan kemungkinan akan bertambah," kata Hendra Noor Saleh.

Nantinya dalam kegiatan pameran otomotif tersebut juga ada maksud untuk mengedukasi kepada masyarakat mengenai green energi.

Ada pun green energi yang diusung PLN adalah konsep Eco Moving yang merupakan turunan dari Electrical Life Style yaitu berkendaraan listrik, salah satunya motor listrik.

Aplikasi Grab juga turut mendukung gelaran IIMS Motorbike Expo 2019 dimana para pengunjung dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa yang disediakan Grab selama acara berlangsung.

“Grab sebagai everyday everything app telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari dan menghadirkan lebih banyak layanan harian, kenyamanan ekstra, serta aksesibilitas lebih besar untuk para pelanggan."

"Kami senang dapat mendukung gelaran perdana IIMS Motorbike Expo 2019 ini dan berharap dapat meningkatkan pengalaman para pengunjung melalui berbagai fasilitas yang kami sediakan,” kata Executive Director, Grab Indonesia, Ongki Kurniawan.

Acara menarik lainnya yang menjadi icon IIMS Motobike Expo 2019 adalah Motobike Parade & Catwalk. Acara tersebut akan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. 

“Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati.

"Pengunjung IIMS Motorbike Expo 2019 tidak hanya bisa mengagumi motor-motor tersebut di booth peserta, tapi juga dapat menyaksikan saat melakukan parade,” tutup Hendra Noor Saleh