MotoGP

Pertama Kali Tunjukkan Pesona di Sirkuit, Pacar Marc Marquez Tampil Memikat

Selasa, 19 November 2019 10:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lucia Rivera
Kekasih Marc Marquez, Lucia Rivera Romero, memamerkan pesonanya ketika hadir di sirkuit. Copyright: © Lucia Rivera
Kekasih Marc Marquez, Lucia Rivera Romero, memamerkan pesonanya ketika hadir di sirkuit.

INDOSPORT.COM - Kekasih Marc Marquez, Lucia Rivera Romero, akhirnya berani menunjukkan pesonanya di sirkuit tempat pembalap Repsol Honda itu beraksi.

Sebelumnya, Marc Marquez sempat merahasiakan soal jalinan cintanya dengan Lucia Rivera Romero. Namun lama-kelamaan publik mulai mengendus percik-percik asmara di antara keduanya.

Meski demikian, Marc Marquez jarang mengumbar kehidupan cintanya di media sosial, demikian pula dengan Lucia Rivera Romero. Model cantik asal Spanyol itu juga punya jadwal padat sehingga jarang hadir langsung di sirkuit untuk mendukung sang kekasih.

Senin (18/11/19), Lucia memberikan kejutan kepada penggemarnya di media sosial Instagram dengan mengunggah sebuah foto di sirkuit.

Dalam postingan tersebut, Lucia Rivera Romero tampil memikat ketika berada di Sirkuit Ricardo Tormo, tempat MotoGP Valencia 2019 berlangsung.

Wanita berambut panjang itu terlihat cantik menggunakan jaket warna hitam yang dipadukan dengan celana jeans dan ankle boots.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCIA (@luciariveraromero) on

Lucia Rivera Romero juga mulai berani menunjukkan kemesraannya di hadapan publik ketika mendampingi Marc Marquez di malam puncak penghargaan FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme) yang digelar di Spanyol pada Minggu (17/11/19).

Model berusia 21 tampil memukai dalam balutan gaun berwarna navy. Dalam acara malam penghargaan itu, Marc Marquez meraih sejumlah gelar bergengsi yang membanggakan.