Formula 1

Link Live Streaming Formula E GP Arab Saudi: Balapan Beraroma Bundesliga

Jumat, 22 November 2019 18:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Formula E GP Arab Saudi atau Diriyah ePrix, akhir pekan ini. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Formula E GP Arab Saudi atau Diriyah ePrix, akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Formula E GP Arab Saudi atau Diriyah ePrix, yang digelar selama dua hari dan akan menjadi seri balapan pembuka pada musim 2019-2020.

Seri pembuka pada musim ini akan berlangsung selama dua hari yakni pada Jumat (22/11/19) dan Sabtu (23/11/19) yang diselenggarakan di Riyadh Street Circuit, Arab Saudi, mulai pukul 19:00 WIB.

Dalam seri Diriyah ePrix akan menyuguhkan kompetisi yang seru dan unik lantaran akan ada dua balapan yang digelar dalam dua hari beruntun, serta akan menjadi seri balapan satu-satunya yang akan digelar pada tahun 2019.

Pada musim ini juga merupakan balapan beraroma Bundesliga Jerman, lantaran akan ada empat tim pabrikan asal negara Eropa Barat tersebut yang akan bersaing di atas lintasan balap.

Pasalnya, ada tim pabrikan baru yakni Mercedes-Benz dan Porsche, yang bergabung untuk menyusul tim yang terlebih dahulu eksis yakni BMW dan Audi, yang akan membuat balapan semakin menarik.

Audi merupakan tim asal Jerman yang paling senior dalam kejuaraan ini, sementara BMW cukup menjanjikan pada awal musim lalu. Dua juniornya, Mercedes-Benz, telah bekerja sama dengan HWA Racelab, kemudian Porsche menjadi satu-satunya tim yang memulai dari awal.

Berikut link live streaming race (balapan) Formula E GP Arab Saudi yang digelar dua hari yakni pada Jumat (22/11/19) dan Sabtu (23/11/19) mulai pukul 19.00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.