Formula 1

Link Live Streaming Formula 1 GP Abu Dhabi: Panggung Juara Bagi Tim Mercedes

Minggu, 1 Desember 2019 19:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Formula 1 GP Abu Dhabi Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Formula 1 GP Abu Dhabi

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Formula 1 (F1) GP Abu Dhabi yang akan berlangsung di sirkuit Yas Marina pada Minggu (01/12/19) mulai pukul 20:10 WIB.

Balapan di seri ini dipastikan akan menyuguhkan kompetisi yang seru, lantaran akan menjadi balapan penutup musim 2019 dan para pembalap Mercedes siap berpesta.

Pasalnya, tim berjuluk Silver Arrows tersebut mampu mengunci dua gelar juara dunia sekaligus. Gelar tersebut mampu diraih oleh Lewis Hamilton sebagai juara Formula 1 2019 sekaligus gelar keenamnya yang telah disabetnya di seri balapan ke-19 GP Amerika Serikat pada awal November lalu.

Selanjutnya, Mercedes juga sukses menyabet juara konstruktor Formula 1 2019 di GP Jepang, yang juga merupakan catatan sejarah bahwa tim yang berbasis di Inggris tersebut mampu mempertahankan gelarnya secara beruntun sejak musim 2014.

Tentunya, balapan GP Abu Dhabi akan menjadi panggung juara bagi tim Mercedes yang siap berpesta lantaran hasil apik yang dipetiknya usai meraih 14 kemenangan dan 31 podium serta mengoleksi 701 poin pada musim ini.

Kesempatan tersebut juga semakin terbuka lebar usai Lewis Hamilton mampu meraih pole position usai menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 34,779 detik, yang kemudian disusul oleh rekan setimnya yakni Valtteri Bottas dengan selisih waktu yang cukup tipis yakni 0,194 detik.

Berikut link live streaming race (balapan) F1 GP Abu Dhabi yang dimulai Minggu pukul 20.10 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.