Sekali Dicium, Jorge Lorenzo Disebut Langsung 'Ajak' Nikita Mirzani Bermalam di Vilanya

Kamis, 5 Desember 2019 16:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presenter kondang, Billy Syahputra membongkar kisah tersembunyi Nikita Mirzani dengan mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo saat di Bali. 

Belum lama ini, Nikita Mirzani memamerkan potret mesranya dengan eks pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Ibu tiga anak itu tampak mencium pipi dari pria asal Spanyol tersebut. Lorenzo juga sempat merangkul Nikita dengan gestur manja.

Selain ciuman viralnya, rupanya ada kisah terselubung dibalik pertemuan manis mereka. Billy Syahputra memalui akun YouTubenya membongkar, Nikita Mirzani menginap di vila yang dipesan Jorge Lorenzo.

Hal itu bermula saat Nikita Mirzani beserta sahabat-sahabat dekatnya asyik bersenang-senang disebuah klub malam. Jorge Lorenzo dan kelompoknya pun turut berada di sana. 

Malam semakin larut, teman-teman Nikita, seperti Billy Syahputra dan Fitri Salhuteru memutuskan pulang ke vila, tempat mereka menginap. Namun, Nikita justru pergi ke vila yang dipesan Lorenzo. 

"Kita kan party ya, pulang jam 3 pagi. Eh, tiba-tiba dia (Nikita) pulang ke vila-nya Lorenzo," tutur Billy. 

Nikita Mirzani baru kembali ke vilanya sekitar pukul 8 pagi. Menariknya, Billy mengungkah bahwa,  Niki tiba-tiba histeris lantaran cincin miliknya tertinggal di kamar Jorge Lorenzo.